Jumat, 30 Desember 2016

Jasa Desain Kalender Daerah Kerinci & Sungai Penuh

Kalender yang dibuat setahun sekali merupakan sarana pemasaran dan branding yang luar biasa bagi perkembangan usaha anda. Dengan desain kalender custom anda bisa mendapatkan kredibilitas dan “Radiasi” branding yang bisa mempengaruhi pelanggan anda setiap hari. Apalagi bila didesain dengan professional, tampil setiap hari tepat di markas besar konsumen anda belum lagi dilihat oleh sanak saudara mereka, tak ayal ini merupakan permulaan yang bagus untuk brand recognition dan brand awareness usaha anda. Jangan tunda, desain kalender custom akan meningkatkan image usaha anda di mata klien, jadikan souvenir dan loyalitas pelanggan akan meningkat sampai 90%!

Sejatinya kalender adalah sebuah media penunjuk waktu (hari / bulan / tahun) yang bisa dijumpai dimanapun baik di kantor, rumah di sekolah ataupun ditempat lainnya.

Berikut beberapa manfaat yang bisa anda ambil dari penggunaan kalender Desain : 

Sebagai Penguat Hubungan Dengan Klien / Calon Klien.
Seperti dijelaskan diatas, kalender bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, tetapi juga bisa difungsikan sebagai branding tools. Kalender yang anda berikan kepada klien bisa menjadi penguat hubungan anda dengan klien, tentu saja harapannya adalah ada repeat order dari klien tersebut Karena kegunaan kalender yang sangat banyak semakin mendukung akan hal itu.

Sebagai Penentu Impresi Bagi Perusahaan
Ketika desain kalender yang anda pajang memiliki desain yang elegan dan ekslusif, maka secara tidak langsung akan menimbulkan kesan professional atas perusahaan anda. Kesan tersebut sangat penting untuk meningkatkan kredibilitas dihadapan klien / calon klien.

Bisa menjadi Iklan Gratis yang terpasang Sepanjang Tahun
Karena kalender selalu diletakkan di tempat-tempat yang strategis seperti meja kerja atau dinding yang mudah diakses, Maka kalender adalah sebuah sarana periklanan yang murah karena ditempatkan sepanjang tahun tanpa butuh biaya pajak, biaya pemasangan dan lainnya. Selama desain kalender anda terlihat menarik dihadapan klien, maka selama itu pula mereka (Klien / Calon Klien) akan memajang kalender anda di kantor ataupun dirumah mereka.











Kenapa anda harus memilih kami ?

Desain berkualitas tinggi
esign yang menarik akan meningkatkan brand dan awareness dari bisnis anda. Dengan tampilan dan design menarik, kami akan mendesain kalender bisnis anda

Cetak kalender dengan bahan dan kualitas cetak terbaik
Mencetak dengan kualitas tinggi untuk memberikan hasil maksimal dan kualitas terpercaya. Kami percaya bagaimana anda mencetak kalender menggambarkan bagaimana bisnis anda

Sesuai dengan Kalender yang berlaku di Republik Indonesia
Semua tanggal di buat menyesuaikan dengan kalender yang di akui Republik Indonesia. Anda tidak perlu khawatir dengan penanggalan yang ada.

Anda bisa memesan Kalender Meja, Dinding, atau Custom Design sesuai dengan bisnis anda.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa desain kalender Hubungi kami di : 
HP : 0813 6831 7741
BBM : D4D5D49D
FB : https://www.facebook.com/irza3

0 komentar:

Posting Komentar